Saturday, October 27, 2018

Ku Menjawab Semua Pertanyaan Yang Masuk Kesosmedku

0
Ku Menjawab Semua Pertanyaan Yang Masuk Kesosmedku

Hai, bagaimana kabar kalian?semoga baik-baik saja,ya maaf nih baru posting lagi. 
Saking banyaknya pesan yang masuk ke Akun sosial media (Sosmed) saya, baik itu WA (Whats App), IG ( Instagram), FB (Facebook) dan E-mail. Sebelumnya saya pernah posting yang berjudul " KULIAH HANYA BERMODAL BERDO'A dan BERTEKAD TINGGI" nah  bagi kalian yang sudah membacanya pasti ingin tahukan kelanjutanya bagaimana?
Sebelum ke yang intinya, eitsss,,,,, inti memangnya lagi mengdikte?  Kalau disekolah ada guru yang nyuruh mendikte eh di tulisnya malah yang intinya saja biar cepat selesai.. Ups ups ups keceplosan. Hhhe eh eh bukan itu yang kumaksud tapi inti dari pesan yang masuk kesosmed yah..
Kalian mau tahu pesannya seperti apa sih? ciaelah kepo nih. Baik saya akan paparkan pesan-pesannya :
- 'Ren kuliah dikota mana?'
- 'Ren nama Perguruan tingginya apa?'
- ' Ren kamu jadi melanjutkan diperguruan      tinggi dibawah naungan Kementrian agama ( KEMENAG)? 
-'Ren kamu Prodi apa?'
- 'Ren kamu jadi masuk diperguruan tinggi Negeri? '
-'Ren apa kabarmu?'
-'Ren apakah kamu masih pengangguran?'

Masih banyak lagi pesan yang masuk  tak mukin saya jabarkan semuanya kayaknya nggak muat, eh bukannya enggak muat tapi  kan ini intinya saja. 
Saya akan jawab pertanyaan -pertanyaan walau itu saya rasa sangat berat,  namun kini aku bisa mengungkapkan nya atau menjawabnya seiring berjalannya waktu akhirnya kubisa. 
Kenapa jika ada orang-orang yang memberikan pesan kepada saya melalui sosmed tidak ku bales?  kamu gengsi?  Atau gimana?
Saya tidak gengsi, buat apa saya gengsi. Gengsi hanya akan menjatuhkan impianku. BegitulahTerus gimna ko tidak menjawab?  Karena ada sesuatu yang tidak akan aku jawab intinya saya tidak gengsi.
'Ren kamu kuliah dikota mana?'
Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan pada Allah swt. Atas ijin Allah saya bisa menimba ilmu diperguruan tinggi, tak semua orang diberi kesempatan untuk menimba Ilmu di perguruan tinggi.
maka bersykurlah khususnya saya dan umumnya kalian yang berkesempatan untuk menimba ilmu karena diluar sana masih banyak orang yang menginginkannya, jadi kuharap jangan sia-siakan kesempatan itu.
Ku sekarang Menimba Ilmu di KOTA BANJAR JAWA BARAT.
'Ren nama Perguruan Tinggi nya apa?'
Perguruan tinggi ini adalah perguruan Tinggi yang menurutku bagus kualitasnya.
Yaitu STISIP BP BANJAR. 

Siapa sih yang tidak mengenal STISIP BP, semua orang pasti mengetahuinya. Kamu yang ingin kuliah ku tunggu di kampus STISIP BP. 
'Ren jadi melanjutkan di bawah naungan Kemenag?'
Membacanya saja sudah meneteskan air mata 😂😂😂 apalagi menajawanya rasanya berat sekali. Memang keinginanku ingin melanjutkan dibawah naungan kemenag, 
loh kenapa ingin sekali? Karena saya merasa belum punya ilmu apa-apa, Apalagi ilmu bekal untuk di akherat nanti. Kalau melanjutkan dibawah naungan kemenag kan setidaknya saya bisa mengenal ilmu dunia dan akhirat , karena disana diajarkan tak hanya dunia saja melainkan akherat. 
Namun itu hanya rencana saya saja,rencana Allah beda lagi. InsyaAllah saya sekarang ikhlas ya mungkin ini yang terbaik buat saya. Aku yakin dibalik semua ini tersimpan keindahan yang luar biasa.
Walaupun saya melanjutkan keperguruan tinggi tidak dibawah naungan kemenag, tidak akan membuat aku tergoyah. Semoga tetap menjadi muslimah yang lebih baik dari Masa lalau saya. Aamiin.
Karena disini juga ada mata kuliah AGAMA.

'Ren prodi Apa?'
Psti sebgin kalian sudah mengetahuinya cita-cita ataupun Impian saya. bagi kalian yang belum tahu akau kasih tahu nih cita-citaku Guru bahasa dan sastra Indonesia  sedangkan Impianku Penulis. 
Karena kedua-duanya saling menyatu makanya saya ingin jadi guru disamping jadi guru jadi penulis.

Akan tetapi itu hanyalah khayalan saja, Allah tidak mengijinkan saya untuk jadi Guru, renacana Allah beda lagi ku yakin Pasti Rencana Allah lah yang terbaik.
Terus kamu sekarang memilih prodi Apa ?
Prodi ' ILMU PEMERINTAHAN (IP)'.

'Ren kamu jadi kuliah di Negeri?'
Sudah saya sebutkan sih diawal saya tidak kuliah di perguruan tinggi negeri melainkan diperguruan tinggi swasta. Tapi di swasta di sini yaitu di STISIP BP ini terasa Negeri loh......kamu tak percaya? Yu cobain aja nanti kalau mau kuliah daftar aja ya ke Stisip bp. 
Insya Allah modal hanjakal, kenapa saya berani bilang gituh ? Karena sekarang saya mengalaminya.. Hhe
'Ren apa kabarmu?'
Alhamdulillah kabar baik.. Pertanyaan dari siapa nih ? Hhhi semoga kamu membaca ya.hhe
Bagimana kabarmu ? Semoga baik-baik saja ya dan Berada lindungan Allah Swt. Maaf ya kamu tidak selalu ku Bales.. :-) 

'Ren apakah kamu masih pengangguran ?'
Ya mungkin bisa dibilang gitu.hhi
Tapi lebih tepatnya jadi PENGACARA, hah pengacara?

Kamu jadi pengacara? Yaialah Pengacara itu singkatan dari Pengangguran banyak acara..wkwkwkwk hhahhahhha hhhi tidak lucu .
Nama fb   : Reni Nurliani
Nama IG   : @reninurliani265
E-mail        : reninurliani911@gmail.com
Author Image

About ARMI NEWS
Inspiratif, Berkarya, Bermakna, Peduli

No comments:

Post a Comment