Monday, October 22, 2018

Berkat Bidikmisi Banyak merasakan Bangku Perguruan Tinggi

0

Saya selaku penerima beasiswa bidikmisi Mahasiswa Universitas Tadulako ..
Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah indonesia, yang masih memberikan kesempatan kepada anak2 negeri untuk mengenyam pendidikan dibanku perkuliahan, dimana anak-anak negeri yang mempunyai keterbatasan ekonomi akan tetapi mempunyai prestasi untuk melanjutkan perkuliahannya. melalui program Beasiswa Bidikmisi akhirnya kami dapat mewujudkan mimpinya menjadi sarjana muda, dan mengejar  cita-cita kami.
Harapan saya pada Pemerintah Indonesia peningkatan di bidang pendidikan di tingkatkan lagi, karena masih banyak lagi anak-anak negeri di seluruh indonesia baik yang tinggal di Bagian pegunungan, pesisir, dan pelosok pelosok negeri yang ingin melanjutkan di jenjang perkuliahan akan tetapi mereka tidak terjangkau oleh tangan-tangan pemerintah..
Pesan saya untuk kita semua penerima beasiswa dari pemerintah yaitu tetap memberikan yang terbaik untuk negara kita karena seperti yang di katakan oleh bapak presiden pertama "jangan tanyakan apa yang negara berikan pada kita, tapi tanyakan apa yang kita telah berikan pada negara kita tercinta ini". @HimadiksiUniversitasTadulako
@Anakuntaddotcom
@PemudaIndonesia
#Anakuntaddotcom
#Himadiksiuniversitastadulako
#BidikmisiIndonesia
#BidikmisiUniversitasTadulako
#NKRI
#Indonesia
#Hardiknas2018
Author Image

About ARMI NEWS
Inspiratif, Berkarya, Bermakna, Peduli

No comments:

Post a Comment