Wednesday, February 26, 2020

Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 KMP PNUP Adakan Seminar

0
Pemberian materi oleh Irfan Syamsuddin, ST.PG. Dipl.BEC, M. Com. ISM, P.hD ( Dosen Politenik Negeri Ujung Pandang, Jurusan Teknik Elektro) di Aula SMKN 1 Pinrang, Selasa (25/2).

Kerukunan Mahasiswa Pinrang Politeknik Negeri Ujung Pandang (KMP PNUP) melaksanakan seminar pendidikan dan teknologi di Aula SMKN 1 Pinrang, Selasa (25/2). 

Seminar yang bertajuk “Urgensi Pendidikan dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” dihadiri oleh puluhan siswa-siswi tingkat SMA/SMK SE - Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda sosialisasi kampus PNUP oleh KMP PNUP.
 Suasana seminar pendidikan dan teknologi KMP PNUP 

Seminar ini menghadirkan dua pemateri yaitu Baharuddin Iskandar, S. Pd., M. Pd (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X) dan  Irfan Syamsuddin, ST.PG. Dipl.BEC, M. Com. ISM, P.hD ( Dosen Politenik Negeri Ujung Pandang, Jurusan Teknik Elektro).

"Dengan adanya seminar  pendidikan ini, semoga mampu mendongkrak semangat serta memberikan efek positif terhadap siswa(i) di kabupaten pinrang sehingga pemikiran mereka terbuka luas terhadap urgensitas pendidikan di era revolusi industri seperti ini." ucap ketua umum KMP PNUP Rudianto.

"Terlaksananya seminar pendidikan ini, semoga menjadi langkah awal bagi pengurus KMP PNUP Selanjutnya untuk terus mengangkat marwah organisasi dengan terus berkhidmat pada daerahnya. Harapan saya untuk pengurus kedepannya, agar lebih cermat dalam mengelola data tentang permasalahan baik dari segi pendidikan maupun teknologi yang ada di kabupaten pinrang. Sehingga dari data tersebut mampu memunculkan sebuah program yang kemudian bisa memberikan output yang lebih besar kepada daerah dan juga KMP PNUP." lanjutnya

Author Image

About bidikin
Inspiratif, Berkarya, Bermakna, Peduli

No comments:

Post a Comment