Friday, December 28, 2018

Kisah Inspirasi Muhammad Tri Aditya Bisa Kuliah Berkat Bidikmisi

0
Kisah Inspirasi Muhammad Tri Aditya
Bisa Kuliah Berkat Bidikmisi

Assalamualaikum.Wr.Wb

Saya bernama Muhammad Tri Aditya Saya alhamdulillah dapat kuliah di Universitas Malikussaleh berkat Bidikmisi yang saya hanya anak dari ibu penjual kerupuk dan bapak seorang pensiunan perusahaan dengan penghasilan hanya 600 ribuan saja.

Bagi saya sosok Bapak Susilo Bambang Yudhoyono adalah sosok inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia khusus nya penerima Bidikmisi di seluruh Indonesia. Berkat program dari bapak Susilo Bambang Yudhoyono saya dapat berkuliah sampai jenjang sarjana Hukum.

Dan dalam perjalanan kuliah saya juga dipercaya memimpin organisasi bidikmisi di universitas Malikussaleh yang bernama Kemadiksi pada periode 2016 sd 2017.

Dan alhamdulillah saya juga dapat menyelesaikan kuliah dengan IPK.3.50 dengan masa studi hanya 3 tahun 9 bulan saja saya sudah memperoleh gelar sarjana hukum berkat Bidikmisi.

Hanya ini kisah inspirasi dari saya...

#Salambidikmisi...
#Bidikmisigenerasiemas2045....

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Author Image

About bidikin
Inspiratif, Berkarya, Bermakna, Peduli

No comments:

Post a Comment